Langsung ke konten utama

Ikhtiar Cara Agar Cepat Hamil

Bagi pasangan yang baru menikah pasti sangat menantikan kehadiran dari buah hati. Akan tetapi, ada pasangan yang sudah menikah lama belum juga dikaruniai seorang anak. Lantas, bagaimana cara agar cepat hamil anak pertama?

Peluang wanita hamil setelah melakukan hubungan intim tanpa alat kontrasepsi adalah 15 sampai 25 persen. Peluang terjadinya kehamilan akan semakin besar saat wanita melakukan hubungan intim di masa suburnya. Anda juga bisa melakukan beberapa cara berikut agar cepat hamil.


Cara Agar Cepat Hamil

Tentunya pertama Berdoa kepada Allah untukmendapatkan keturunan yang sholih / sholihah

ikhtiar lain yang bisa dilakukan  perlu Meningkatkan kesuburan bagi wanita (isteri)  sehingga  peluang kehamilan menjadi lebih besar. Ada contoh hal yang bisa Anda lakukan bersama dengan pasangan agar cepat hamil, yaitu:

1.     Menjalani Perilaku Hidup Sehat

Anda dan pasangan perlu untuk menerapkan gaya hidup sehat karena dengan begitu persentase kehamilan semakin besar. Contoh untuk menjalani perilaku hidup sehat adalah mengonsumsi makanan yang bernutrisi seperti sayuran, daging, serta kacang-kacangan.

Selain itu, penting juga untuk menjaga berat badan agar tetap ideal dengan melakukan olahraga secara rutin. Hindari olahraga secara berlebihan karena dapat mengganggu tingkat kesuburan. Anda juga harus memiliki waktu istirahat yang cukup yaitu sekitar 7 sampai 9 jam setiap malamnya.


2.     Menghentikan Melakukan Kebiasaan Tertentu

Menghentikan kebiasaan tertentu merupakan salah satu cara supaya cepat hamil bagi pasangan yang baru menikah. Terkadang ada beberapa hal yang tidak sadar dilakukan oleh pasangan suami istri seperti sering mengonsumsi minuman beralkohol serta obat terlarang.

Selain itu, berlebihan dalam mengonsumsi ikan, daging, dan telur yang belum matang karena mengandung bakteri sehingga berbahaya bagi kesuburan. Suami yang sering merokok juga bisa membahayakan istri jika asapnya terhirup.


3.     Melakukan Cek Kesehatan Secara Berkala

Tidak hanya memiliki pola hidup sehat dan menghindari kebiasaan tertentu, salah satu cara agar bisa cepat punya anak adalah rutin melakukan cek kesehatan sebelum memulai program hamil. Hal ini penting dilakukan agar dokter bisa mendeteksi salah satunya memiliki penyakit atau tidak.

Ada beberapa contoh penyakit tertentu yang dapat membahayakan janin seperti toksoplasmosis, sifilis, HIV, hepatitis B, dan sebagainya. Dengan melakukan pengecekan secara rutin, maka Anda juga bisa mendapatkan imunisasi campak Jerman atau rubella dan tetanus.

Silakan konsultasi ke Doktee/paramedis atau terapis holistik


4.     Melakukan Hubungan Intim (jima) Secara Teratur

Selain ketiga cara di atas, ada juga cara lain agar Anda segera mendapatkan momongan yaitu melakukan hubungan intim secara teratur. Cara agar cepat hamil bagi pengantin baru yang satu ini harus dilakukan tanpa alat kontrasepsi.

Jika ingin cepat mendapatkan momongan, Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan intim ketika memasuki masa ovulasi. Akan tetapi, masalahnya masa ovulasi dapat berubah dan tidak bisa diprediksi karena dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kelelahan dan stres.

jangan lupa membaca doa nya 


5.     Mengonsumsi Suplemen atau Makanan yang Mengandung Asam Folat

Cara berikutnya adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat. Asam folat dapat membantu Anda untuk meningkatkan kesuburan, mencegah anak terlahir cacat, dan mendukung proses perkembangan janin. Contoh makanannya adalah bayam, kentang, sereal, dan sebagainya.


Selain kelima cara di atas ada juga cara agar cepat hamil yang lain yaitu mengonsumsi Madu Herbal Ovul dari Herbal Indo Utama. Madu ini terbuat dari ekstrak temulawak, buah delima, ikan kutuk dan jahe yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi untuk wanita dan pria.

Untuk Suami silakan minum Madu Herbal Staminic


Madu Herbal Penunjang 

mau konsultasi produknya atau promilnya?

wa 081328161823

Komentar

populer

Pelatihan Terapi PeTeBe Harmoni Syakuro di Jogja

 PELATIHAN TERAPI PeTeBe HARMONI SYAKURO*   *PEMATERI* : 👳‍♂️Ustadz Dedi Sulaksono (Founder PeTeBe)  *MATERI : Petebe Harmoni adalah lanjutan dari PeTeBe Reguler: yang memiliki tujuan khusus. ✅ Mereposisi pelvis/pinggul ✅ Melenturkan otot-otot di sekitar pinggul ✅ Melancarkan sirkulasi darah ke area reproduksi ✅ Mengaktivasi jalur-jalur BASes organ reproduksi ✅ Dengan Petebe Harmoni usia 52 tahun serasa usia 25 tahun

Bekam dan Pijat Panggilan Kang Udin

INFORMATION: layanan jasa pijat dan bekam untuk pria, bisa datang ke rumah klien, alias homecare Hubungi Kang Udin 083103499243

Baksos sedekah terapi di Masjid Nurul Huda

  Bismillah KESEMPATAN BERAMAL DAN BELAJAR Takmir Masjid Nurul Huda Cibuk Kidul bidang Kesejahteraan Umat kembali mengadakan Bakti sosial sedekah terapi untuk masyarakat sekitar Kami mengundang teman-teman Terapis untuk ikut berpartisipasi membantu menyehatkan umat melalui acara sedekah terapi yg insyaa Alloh akan dilaksanakan